PT.GSI - Berita dan Kegiatan

Berita dan Kegiatan

Konferensi Geosintetik

INA-IGS GEOsintetik Indonesia 2016

Kami adalah panitia GEOsintetik Indonesia 2016 dari INA-IGS (International Geosynthetics Society Chapter Indonesia) yang didukung oleh Indonesian Society For Geotechnical Engineering - ISGE mengundang Anda semua untuk berpartisipasi dalam Konferensi Geosintetik yang akan diadakan :

Tempat : Hotel GranDhika Iskandarsyah Jalan Iskandarsyah Raya No. 65A Jakarta 12160.

Waktu : Selasa, 10 Mei 2016 08.30 - 17.30 menang

GEOsintetik Indonesia 2016 akan menghadirkan pembicara yang ahli di bidang teknologi geosintetik baik dari luar negeri maupun Indonesia.

GEOsintetik Indonesia 2016 akan menjadi forum pertukaran informasi bagi para installer, end user, akademisi dan juga manufaktur tentang penerapan teknologi geosintetik khususnya pada proyek-proyek infrastruktur.

GEOsintetik Indonesia 2016 juga akan menghadirkan teknologi geosintetik terbaru dari manufaktur dan installer di booth-booth pameran.

GEOsintetik Indonesia 2016 juga mengundang call for paper agar forum ini memiliki lebih banyak informasi berharga dari pengguna akhir di bidangnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, pendaftaran dan call of paper silahkan lihat file terlampir atau hubungi sekretariat kami.

Kami tunggu partisipasi Anda dan sampai jumpa di GEOsintetik Indonesia 2016.

  • July 02, 2021
  • Admin